Photo in News

Minggu, 02 November 2014

KIAT MENUJU KARIR

(Visijobs-Tips & Career) - Setiap orang pasti menginginkan karirnya meningkat. Setiap pekerja / pengusaha juga pasti ingin memiliki jenjang karir ke depan yang cerah. Tentu saja, jika anda menginginkan itu semua diperlukan usaha dan pengorbanan yang maksimal, sehingga pencapaian memuaskan.
Berikut ini beberapa langkah yang dapat anda ikuti untuk meningkatkan karir anda:
Berdedikasi Tinggi. Untuk mencapai suatu tujuan diperlukan usaha dan dedikasi tinggi terhadap perusahaan. Jangan pernah anda lakukan ini semua jika anda hanya menginginkan kenaikan jabatan. Bekerjalah secara disiplin berprestasi .
Inisiatif.  Keluarkan ide dan pendapat anda. Jangan pernah pesimis untuk mengeluarkan kreatifitas anda dalam bekerja. Tunjukan inisiatif anda serta hasil yang memuaskan.
Tambah Ilmu dan Pengetahuan. Kepercayaan diri anda akan meningkat seiring dengan bertambahnya ilmu dan pengetahuan anda. Karena itu ikutilah seminar maupun workshop yang berhubungan dengan bidang pekerjaan anda. Sehingga ilmu pengetahuan anda dapat bertambah.
Tidak lamban Teknologi. Di jaman sekarang ini teknologi berkembang dengan cepat. Dan teknologi-teknologi ini pun dapat membantu mempermudah pekerjaan anda. Karena itu anda harus dapat menggunakan teknologi internet, dan beberapa software yang dapat mengembangkan karir anda.
Menjalin hubungan pekerjaan dengan Divisi-Divisi  Terkait. Setiap pekerjaan yang anda kerjakan sehari-hari pastinya saling berhubungan dengan divisi lain diperusahan tempat anda bekerja. Bersahabatlah dengan mereka dan hargai bantuan serta hasil karya mereka.
Kendalikan Sikap. Sebuah perusahaan yang bonafid tentu akan memastikan karyawannya untuk selalu menjaga penampilan, sikap, dan juga perkataanya. Ada baiknya jika Anda selalu menyesuaikan cara berpakaian sesuai gaya perusahaan tsb. Terlebih sikap ramah dan sopan yang selalu ditunjukkan dalam perilaku kerja-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar